Header Ads

ad728
  • Breaking News

    New Suzuki Splash 2014

    Suzuki Splash 2014 adalah produk baru dari Suzuki yang hadir dengan mesin K12M 1,2 liter VVT (variable valve timing). Mesin baru ini memiliki kelebihan hemat bahan bakar dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain pembaharuan pada bagian mesin, beberapa bagian lain juga hadir dengan perubahan ke arah lebih baik.

    Pada bagian luar, desain eksterior, Suzuki melakukan perubahan pada lampu depan yang dilengkapi dengan multi-reflector dan leveling adjuster, lampu kabut, grille, dan bumper. Semua bagian tersebut terlihat lebih elegan dan mewah yang mendukung gaya hidup yang modern bagi para penggemarnya. Suzuki terus melakukan perubahan pada produk-produknya untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia yang persaingannya semakin ketat.

    New Suzuki Splash 2014

    Untuk fitur keamanan berkendara, Suzuki Splash 2014 dilengkapi dengan kaca spion samping dengan sistem elektrik. Pada bagian kaki Suzuki Splash 2014 dilengkapi rem dengan sistem ABS/EBD dan batang peredam tabrakan samping (side impact beam) yang berada di dalam pintu.

    New Suzuki Splash 2014

    Pada bagian dalam, desain interior, Suzuki Splash 2014 juga ditawarkan dengan desain terbaru, yaitu kabin dilengkapi dengan sistem audio baru yang terintegrasi. Seperti model sebelumnya, tacho meter dibuat tetap terpisah dengan meter panel yang letaknya berada di bagian atas dashboard, berbeda dengan Splash versi Jepang.

    New Suzuki Splash 2014

    Suzuki Splash baru 2014 akan dijual dengan harga Rp 140 juta untuk yang type transmisi manual dan Rp 151.000.000,- untuk type transmisi otomatis.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728