Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peugeot 2008 Urban Crossover

    Peugeot 2008 Urban Crossover adalah sebuah mobil inovasi baru yang dibangun oleh perusahaan mobil dari Perancis. Peugeot 2008 Urban Crossover adalah urban crossover pertama yang dibangun oleh Peugeot sebagai sebuah mobil yang didesain dengan mengutamakan kemudahan, daya tarik, dan memberikan pengalaman berkendara yang sempurna. Kepuasan pengendara menjadi hal yang paling penting dalam penciptaan Peugeot 2008 Urban Crossover.

    Urban adalah sebuah konsep internasional. Urban menjadi trend terkini dalam dunia otomotif di seluruh dunia. Para perusahaan mobil mulai mengembangkan mobilnya dengan urban sebagai generasi terbaru, sebagai kendaraan yang ramah lingkungan. Para konsumen mencari produk untuk meningkatkancitra gaya hidup mereka dan untuk memenuhi tuntutan gaya hidupyang berkelas. Peugeot 2008 Urban Crossover adalah mobil masa depan yang diciptakan untuk dapat bergerak dan melaju dengan dinamis dan fleksibel.

    Peugeot 2008 Urban Crossover

    Berdasarkan keberhasilan Crossover 3008 terdahulu, Peugeot merancang Peugeot 2008 Urban Crossover yang dipersiapkan untuk melakukan persaingan di pasar dunia otomotif, karena persaingan semakin ketat sekarang ini. Kendaraan ini dirancang untuk segmen B. Mobil ini didesain dengan sangat teliti dan menggunakan teknologi tinggi untuk menghasilkan kendaraan yang lincah dan tangguh di segala medan.

     

    Desain interior Peugeot 2008 Urban Crossover dirancang dengan teliti dari sudut ke sudut. Pada ruang kemudi terdapat sebuah kokpit yang inovatif, roda kemudi dirancang dengan menggabungkan instrumentasi dan layar sentuh yang berkualitas tinggi. Itu adalah fitur yang jarang ditemukan pada mobil lain. Sekali lagi, Peugeot 2008 Urban Crossover menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara. Peugeot 2008 Urban Crossover terbaru dibangun dengan penanganan yang sempurna oleh para ahli dari Peugeot. Peugeot 2008 Urban Crossover dilengkapi dengan fitur hiburan yang lengkap dengan teknologi mutakhir. Peugeot 2008 Urban Crossover dipersiapkan untuk menghadang pesaingnya dalam dunia otomotif. Mobil ini akan melaju paling depan di antara Urban Crossover lainnya.

     


    Peugeot 2008 Urban Crossover

     

    Exterior desain mendapat perhatian khusus, Peugeot 2008 Urban Crossover datang dengan desain aerodinamis yang mempesona. Dari depan terlihat gagah, dari samping terlihat lincah, dari belakang terlihat elegan. Peugeot 2008 Urban Crossover dirancang dengan postur yang tinggi. Pada bagian kaki terdapat 4 ban yang dirancang khusus untuk jalan berlumpur dan bersalju, dan didukung dengan velg 17. Untuk keselamatan berkendara, mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan, di antaranya bumper hitam yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan disempurnakan oleh body structure yang kokoh dengan panel proteksi pada bagian depan dan belakang yang terbuat dari stainless steel yang ditempa dengan chromed.


    Peugeot 2008 Urban Crossover didesain dengan tubuh yang ringan dan aerodinamis. Mesin Peugeot 2008 Urban Crossover diciptakan sebagai mesin yang irit bahan bakar dan yang lebih penting lagi adalah emisi gas buang yang dikeluarkan sangat rendah, hanya 3.8 l/100km / 61.8mpg and CO2 from 98g/km, sehingga sangat ramah lingkungan.

     

    Meskipun Peugeot 2008 Urban Crossover terbaru dirancang dengan lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang yang dikeluarkannya, namun Peugeot 2008 Urban Crossover tetap sebagai mobil yang compact dan ringan, untuk 1.2 VTi, pengurangan 21 kg dibandingkan dengan mesin 4-silinder kekuatan setara. Mesin baru didesain sebagai mesin bensin dan mesin dieseluntuk mengurangi konsumsi bahan bakar. The 1.2 e-VTi digabungkan dengan perkembangan gearbox otomatis yang menawarkan fungsi jalan lambat dan mengurangiemisi CO2 hanya99g/km. Untuk Diesel, kisaran dimulai pada 98g/km

    Peugeot 2008 Urban Crossover didukung dengan mesin versi supercharged mesin bensin tiga silinder. Dua tingkat daya yang tersedia, 1.2 liter e-THP 110 dan 1,2-liter e-THP 130 menawarkankarakteristik mengemudi halus, terutama karena torsiyang tinggi, masing-masing dari 205 dan 230Nm.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728