Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Acura TSX 2013

    Acura TSX 2013 dirancang dengan mesin berkekuatan 201 tenaga kuda dengan 7000 rpm, 170 lb-ft of torque dengan 4300 rpm, 2.4-liter, i-VTEC, inline-four cylinder engine, EPA MPG Rating: AT: 22 (city)/31 (hwy)/26 (combined). Acura TSX dirancang dengan sangat teliti, mulai dari exterior sampai dengan interior dibuat dengan sangat detail dan sempurna. Kecepatan mobil ini sangat luar biasa, gaya yang dipadukan dengan kecepatan sangat serasi, sehingga mobil ini pantas dijuluki quick and smart.

    Desain interior Acura TSX dilengkapi dengan tempat duduk yang sporty dengan potongan kulitberlubang dengan sisipan Lux Suede hitam yang dilobangi dan dipercantik dengan warna merah, interior hitamdengan jahitan merah, pedal balap logam, paddle shifter berlapis perak, kulitpembungkus roda kemudi, center console dengan sandaran tangan disesuaikan, split 60/40 kursi belakang lipat, kursi belakang sandaran tangan pusat, danheadliner hitam.

    Acura TSX 2013

    Mengendarai Acura TSX sangat menyenangkan, apalagi didukung dengan fitur hiburan yang serba canggih, yaitu 360-watt Premium Audio System dengan AM / FM tuner, pada dashboard terdapat CD, MP3, WMA player dan 7-speaker, termasuk 8-inch subwoofer, radio, Bluetooth, USB.

    Acura TSX 2013

    Desain interior dipercantik dengan Steering wheel-mount kontrol untuk cruise control, audio, telepon, dan Multi-Information Display, LED backlit pengukurdengan pencahayaan progresif, Multi-Information Display (MID), Pemeliharaan Minder sistem, komputer perjalanan, indikator suhu eksterior, pengatur suara aktif, kompas, dan masih banyak lagi fitur yang ditawarkan.

    Acura TSX 2013

    Desain exterior dirancang dengan sangat teliti dengan didukung oleh power moonroof dengan tilt, buka tutup otomatis, operasi auto-reverse dan kunci-off, lampu depan dengan Xenon High-Intensity Discharge (HID), lampu kabut, kaca spion samping yang terintegrasi dengan LED sinyal arah, pegangan pintu Chrome trim, Kecepatan-sensing, variabel wiper intermiten, Integrated dual-stopkontak knalpot, dan roda 17 inchi.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728