Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bentley Continental GT Speed Convertible

    Bentley Continental GT Speed Convertible didukung oleh mesin W12 berkapasitas 6.0 litertwin-turbocharged 48-valve dan sistem penggerak all-wheel-drive(AWD) dengan kecepatan maksimal 325 km/jam. Dengan kemampuannya itu, Bentley mengklaim Continental GT Speed Convertible merupakan kendaraan empat tempat duduk konvertibel paling kencang di dunia. Membuat sebuah kendaraan konvertibel berperforma tinggi tidak mudah.

    Untuk menopang integritas struktural biasanya sebuah mobil mengandalkan kekuatan atap. Dengan menghilangkan atap permanen, itu berarti memerlukan penguatan tambahan di berbagai titik yang tidak sedikit untuk tetap menjaga kekuatan struktur kendaraan. Penambahan tersebut membuat bobot Continental GT Speed Convertible mencapai 2.900 kg, atau lebih berat dibandingkan dengan GT Speed Coupe yang berbobot 2.750 kg. Namun bobot tambahan tersebut hanya membuat GT Speed Convertible lebih lamban sekitar 5 km/jam dibandingkan dengan GT Speed Coupe.
    Bentley Continental GT Speed Convertible
    Desain eksterior Continental GT Speed Convertible tidak jauh berbeda dengan model Coupe, perbedaannya adalah pada jenis atap. Bentley Continental GT Speed Convertible menggunakan velek berukuran 21 inci dan gril matrixberwarna gelap, sehingga terlihat lebih sporty.

    Bentley Continental GT Speed Convertible

    Bentley Continental GT Speed Convertible menggunakan mesin yang diatur oleh engine management system ME17 yang mampu melakukan kalkulasi 180 juta data per detik untuk meningkatkan pengaturan pada perangkat turbo. Seperti mesin model W12 lainnya, Bentley Continental GT Speed Convertible dilengkapi sistem pemulih energi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Bentley Continental GT Speed Convertible dirancang sebagai mobil yang irit konsumsi bahan bakar, yaitu mampu mencatatkan angka 8 km/liter atau 15% lebih irit dibandingkan dengan Speed Coupe.

    Bentley Continental GT Speed Convertible

    Bentley Continental GT Speed Convertible dirancang dengan mesin canggih yang didukung dengan gearbox otomatis ZF flappy-paddle 8-speeddengan Quickshift, Block Shifting dan penggerak empat roda (AWD) permanen dengan bias belakang 40:60 yang menurut Bentley mampu menyajikan traksi dan tenaga optimum di berbagai kondisi jalan.

    Bentley Continental GT Speed Convertible adalah salah satu mobil convertible yang merupakan tren terbaru jenis kendaraan mewah yang modern yang sedang marak dibangun oleh para automaker. Jenis kendaraan ini menawarkan sesuatu yang berbeda dalam berkendara. Mengendarai kendaraan convertible akan menjadi kebanggaan tersendiri yang membuat orang akan berdecak kagum.

    Sumber: bentleymotors.com

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728