Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Audi A3 G-tron

    Audi A3 G-tron - Audi meresmikan produk barunya pada tahun 2013 ini pada acara 2013 Geneva Motor Show yang lalu, mobil ini diberi nama Audi A3 G-tron. Mobil ini menggunakan tenaga gas Sportback 30g/Km CO2 yang dikemas dalam dua tangki gas di bawah lantai booting. Audi A3 G-tron ini didukung dengan mesin 1.4 TFSI. Mesin ini menghasilkan 110 tenaga kuda dengan torsi 200 Nm.

    Audi A3 G-tron memiliki kapasitas penyimpanan gas sebanyak 7 Kg. Dalam 11 detik, mobil ini dapat mencapai kecepatan 0-62 bhp dan mencapai kecepatan maksimum 118 mph. Audi A3 G-tron dapat mengkonsumsi semua jenis gas tetapi sebenarnya awalnya mobil ini dirancang hanya menggunakan e-gas, produk sintetis netral karbon yang diciptakan di pabrik Welte di Jerman. Audi menyempurnakan mobil ini sehingga dapat melaju 17,7 kilometer per kg gas, sehingga akan menghasilkan 242 kilometer dengan hanya 30g/kg emisi CO2.

    Audi A3 G-tron

    Audi A3 G-tron adalah kendaraan masa depan yang ramah lingkungan yang diklaim akan menjadi sebuah kendaraan yang memiliki kebesaran gaya di jalan raya. Audi mengembangkan berbagai teknologi transportasi berkelanjutan dan meninggalkan mesin diesel dan merubahnya menjadi mesin hybrid, plug-in, dan listrik pilihan, termasuk gas alam terkompresi. Audi A3 G-Tron Sportback telah melakukan debutnya pada acara Geneva Motor Show 2013 lalu.

    Audi A3 G-tron

    Audi A3 G-tron menjadi benar-benar netral karbon, sehingga hanya mengeluarkan CO2 lebih sedikit. Audi A3 G-tron dirancang dengan mesin empat silinder 1.4-liter turbocharged yang membakar e-gas, atau berbagai CNG, untuk 110 tenaga kuda. Kedua tangki gas komposit dirancang lebih ringan dan hanya memiliki berat di bawah £ 60, sehingga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar 30 pon dan 2.900 psi. Tanki-tanki yang dibuat dari komposit empat lapisan terdiri dari gas-kedap poliamida polimer, plastik karbon diperkuat serat, kaca diperkuat serat resin epoxy dan polimer berkekuatan tinggi.

    Audi A3 G-tron

    A3 Sportback G-Tron juga dilengkapi dengan regulator gas baru untuk menjaga bahan bakar dengan tekanan yang tepat untuk setiap putaran mesin tertentu. Jika tekanan tangki turun di bawah 145 psi, mesin secara otomatis beralih ke operasi bensin dengan mulus. Mobil ini dilengkapi dengan dua sumber bahan bakar on-board untuk mengurangi onsumsi bahan bakar dari 1300 km menjadi 807,78 km.Audi A3 G-tron mengkonsumsi bahan bakar gas yang akan diproduksi di Werlte, Jerman. Ini adalah mobil baru yang inovatif menggabungkan keseimbangan ekologi, ekonomi dan solusi berteknologi tinggi. Audi A3 G-tron dirancang dengan lima pintu.

    Audi adalah produsen mobil pertama yang mengembangkan e-gas yang berkelanjutan. Pada awalnya, produk ini adalah listrik yang dihasilkan dari sumber energi terbarukan, produk akhir adalah hidrogen dan gas sintetis e-Audi. Pembangunan pabrik industri pertama di dunia untuk menghasilkan metana sintetik (e-gas) dari listrik CO2 dan terbarukan hampir lengkap di Werlte (distrik Emsland dari Lower Saxony), Jerman.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728