Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Chevrolet Corvette Stingray Mobil Paling Trend di Tahun 2014

    Chevrolet Corvette Stingray Mobil Paling Trend di Tahun 2014 - Berikut ini mobil paling trend di tahun 2014, dia adalah Chevrolet Corvette Stingray. Persaingan ketat mewarnai pasar otomotif dunia. Bagi mereka yang berkantong tebal dan mementingkan gaya hidup mewah, di tahun 2014 nanti bisa menunggu kehadiran mobil paling seksi di kelas sport, yaitu Chevrolet Corvette Stingray. Tipe mobil sport ini kembali membawa nama keramat sebagai ikon mobil Amerika. Chevrolet Corvette Stingray hadir dalam versi coupe dan convertible.

    Chevrolet Corvette Stingray benar-benar didesain ulang dengan serba baru, yaitu pada bagian chassis dan mekanisnya yang menggoda karena kerampingannya yang berada di bawah bodywork . Chevrolet Corvette Stingray adalah sebuah mobil sport berteknologi maju 6.2-liter mesin V8 yang dapat menghasilkan kemampuan diperkirakan 450 tenaga kuda dan 450 pound-feet torsi melalui roda belakang yang memungkinkan dapat meluncur dari 0 hingga 60 mph dalam 3,8 detik.

    Chevrolet Corvette Stingray Mobil Paling Trend di Tahun 2014

    Sebagai mobil sport yang gesit, Chevrolet Corvette Stingray dibangun dangan bobot yang ringan, meskipun lebih struktural dan kaku dari sebelumnya, rasio berat depan-ke-belakang yang ideal 50/50. Desain ulang diterapkan pada kemudi dan sistem suspensi serta hardware kontrol chassis yang ditangani dengan teliti dan super canggih.

    Drive Mode Selector yang baru memungkinkan pengemudi untuk mengatur 12 performa mobil sesuai dengan lima situasi mengemudi yang berbeda, salah satunya adalah mengemudi di jalanan yang basah. Drive Mode Selector juga memungkinkan pengemudi untuk hanya menjalankan mesin hanya dengan empat silinder untuk penghematan bahan bakar yang maksimal.

    Pada bagian interior terdapat dua kursi penumpang. Bagian dashboard dirancang dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan serba baru yang menawan. Kesempurnaan berkendara akan dirasakan bila berada di dalam kabin.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728