Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Generasi Terbaru Honda Jazz Hybrid 2014

    Generasi Terbaru Honda Jazz Hybrid 2014 - Honda adalah perusahaan mobil terkemuka di seluruh dunia, kali ini, Honda akan menghadirkan sebuah mobil berteknologi tinggi yang irit bahan bakar yang siap menghadapi persaingan dunia otomotif. Hampir semua perusahaan mobil memproduksi jenis mobil irit bahan bakar, tidak terkecuali Honda.

    Honda akan mendatangkan generasi terbaru dari Honda Fit atau yang lebih dikenal dengan Honda Jazz. Mobil mewah ini akan segera hadir kembali dengan banyak perubahan dan desain baru yang lebih elegan, dari sisi body dan interior pun banyak penyegaran, terutama pada bagian body bemper belakang, stop lamp dan eksterior lampu depan.

    Generasi Terbaru Honda Jazz Hybrid 2014

    New Honda Jazz Hybrid akan hadir dengan pilihan mesin listrik dan bensin dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan 1500 cc untuk Direct Injection dengan  teknologi mesin Honda Earth Dream Technology dengan mesin jenis ini New Honda Jazz Hybrid 2014 diklaim sangat irit konsumsi bahan bakar. New Honda Jazz Hybrid akan hadir terlebih dahulu di Amerika Serikat tahun depan.

    Generasi Terbaru Honda Jazz Hybrid 2014

    Kabin benar-benar dirombak dengan bahan yang lebih baik dan dashboard didesain ulang dengan penambahan monitor pusat dengan teknologi layar sentuh. New Honda Jazz Hybrid 2014 dirancang dengan styling tajam, sistem hybrid baru, dan kabin futuristik dengan didukung fitur hiburan yang menyenangkan dengan mendengarkan musik dari dalam kabin bagi pengendaranya.

    Generasi Terbaru Honda Jazz Hybrid 2014

    Honda belum mengumumkan perubahan mesin baru, kecuali untuk model hybrid yang akan menjadi lebih baik seperti Prius dari Toyota, mobil ini mungkin hanya akan dibekali dengan daya baterai saja.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728