Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bertone telah Mendesain Ulang Aston Martin Rapide menjadi Aston Martin Rapide Bertone

    Bertone telah Mendesain Ulang Aston Martin Rapide menjadi Aston Martin Rapide Bertone - Aston Martin Rapide telah didesain ulang oleh Bertone. Bertone adalah perusahaan styling kendaraan yang bekerjasama dengan Aston Martin. Bertone membuat sebuah konsep kendaraan terbaru yang merupakan makeover dari Aston Martin Rapide sebagai hadiah untuk Aston Martin dalam bekerjasama dengan Bertone. Kendaraan ini adalah Aston Martin Rapide Bertone yang dipamerkan pada 2013 Geneva Motor Show pada 7 hingga 17 Maret 2013 lalu.

    The Aston Martin Rapide Bertone adalah sebuah kendaraan station wagon paling bergaya di kelasnya. Gabungan antara wagon utility dengan kemewahan Aston Martin. Desain penyesuaian dari Bertone ini meningkatkan reputasinya sebagai auto designer's untuk ikon mobil ini. Selain Aston Martin, Bertone juga melakukan desain ulang untuk merek mobil terkenal lainnya di dunia, yaitu Ferrari dengan LaFerrari and Lamborghini dengan Veneno.

    Bertone telah Mendesain Ulang Aston Martin Rapide menjadi Aston Martin Rapide Bertone
    Konsep mobil mewah ini merupakan versi berbeda dari Aston Martin Rapide sport sedan, concept ini diberi nama Jet 2+2. Konsep mobil ini diproduksi satu unit untuk seorang kolektor yang menginginkan suatu keunikan. Ini adalah mobil mewah yang dijual dengan harga tinggi untuk sebuah mobil special. Konsep baru standar ini dirancang dengan empat tempat duduk dan empat pintu with a hatchback and dark-wood paneled load space. Italian design studio Bertone has left the original car's V12 powertain and mechanical engineering untouched but has extended and reshaped the body so that four people plus their luggage can travel in style even at speeds approaching 200mph.
    Bertone telah Mendesain Ulang Aston Martin Rapide menjadi Aston Martin Rapide Bertone

    Bertone telah Mendesain Ulang Aston Martin Rapide menjadi Aston Martin Rapide Bertone

    Aston Martin Rapide Bartone didesain berbeda dengan Rapide. Konsep mobil ini terlihat lebih sporty dan lebih mewah. Rapide Bertone mirip dengan konsep Porsche Panamera Sports Turismo yang muncul tahun 2012. Rapide Bertone terlihat berbeda dengan menawarkan garis atap yang memanjang serta pilar C yang didesain ulang. Fender depan dan belakang dibuat lebih berotot hingga belakang. Desain interior menawarkan kemewahan berkendara, terlihat dari kabin mewah dengan Karakter khusus yang dirancang dengan tampilan warna baru dan material baru untuk melapisi kabin. Sangat berbeda dengan Rapide standar. Konsep mobil ini benar-benar dirancang khusus yang dipersembahkan untuk orang yang khusus pula.

    Kekuatan Aston Martin Rapide Bertone ini didukung dengan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 470 horse power dengan torsi sebesar 600 Nm (443 lb-ft). Dengan dorongan mesin tersebut, mobil ini dapat melaju hingga 200 mph. Itu adalah kecepatan yang luar biasa di kelasnya.

    Tidak ada komentar

    Arsip Blog

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728